Tips Mencari Pasangan Jiwa Anda

February 26, 2008 at 3:26 am 9 comments

Tips Mencari Pasangan Jiwa Anda (choydunks.multiply.com)

 Menemukan cinta sejati adalah hal yang paling berharga yang dapat terjadi dalam hidup setiap orang. Saya akan membantu Anda mengenali takdir Anda dan untuk mengerti kita semua diberikan seseorang yang istimewa untuk kita cintai_seorang pasangan jiwa. Sejak saat jiwa Anda memasuki tubuh, Anda telah ditakdirkan untuk bersama dengan jiwa lain. Pasangan jiwa tersebut dapat kita ketahui dari hal-hal sebagai berikut :

 1. Pertajam Instinc/firasat anda saat anda sedang berbicara, berdekatan atau bersama dengan Dia.
(ada perasaan bahwa anda pernah merasa bersama dengan dia walaupun Anda baru saja mengenalnya).
2. Pasangan Jiwa bisa datang lewat mimpi kita/datang lewat mimpi (itu pernah saya alami sendiri).
Alasan mengapa hal ini terjadi karena penunjuk jiwa kita menjaga agat takdir berjalan semestinya, berusaha menunjukkan bayangan pasangan jiwa Anda di dalam mimpi, atau membisikkan sesuatu tentang si dia pada Anda, karena mereka ingin Anda mengenali pasangan jiwa anda. Mereka membantu anda dengan menunjukkan arah yang benar menuju cinta sejati.
3. Kejadian-kejadian yang bukan hanya secara kebetulan, misalnya saat anda sedang memikirkan dia, tiba-tiba dia telepon, atau secara kebetulan bertemu ditempat yang sama dsb, dan baiknya jangan pernah remehkan itu karena bisa saja itu tanda-tanda bahwa dia memang pasangan jiwa kita. Bagi banyak orang pertemuan dengan seseorang (dalam kuantitas yang sering) bukanlah suatu kebetulan.
Hal ini dikarenakan mereka adalah orang yang atraktif dan menarik minat orang yang tepat.

Dibawah ini adalah ciri-ciri pasangan jiwa kita :
1. Ia adalah orang yang membuat Anda langsung tertarik. Pada pertemuan pertama Anda langsung merasa cocok.
2. Ia adalah orang yang membuat Anda langsung merasa aman. Pemandu jiwa anda tidak akan membiarkan anda bersama orang yang membuat anda merasa tidak aman.
3. Ia menyukai anda apa adanya. Apapun yang anda lakukan, anggapannya tentang Anda tidak akan berubah karena anda berdua telah terikat secara spiritual.
4. Ia adalah orang yang tidak akan membuat anda bosan. Walau anda berdua hanya duduk-duduk di rumah atau berjalan-jalan, kebersamaan anda berdua adalah sesuatu yang istimewa.
5. Ia adalah orang yang anda ajak bicara dari batin ke batin. Terkadang, anda berdua memikirkan hal dan pada waktu yang sama. Anda berdua mampu menyelesaikan perkataan satu sama lain
6. Ia adalah orang yang bisa anda ketahui kesukaan dan ketidaksukaannya dengan cepat. Sebelum mengenalnya lebih jauh. Anda sudah mengetahui apa yang ia sukai dan apa yang tidak, apa yang ia pedulikan dan apa yang penting baginya.

Tapi intinya :
Dalam mencari pasangan jiwa anda harus sedikit berusaha keras. Anda tidak bisa mengharapkan pemandu jiwa anda melakukan semuanya untuk anda. Anggap jiwa anda dan pasangan sebagai garis-garis yang paralel. Agar anda berdua bisa bertemu, buatlah persimpangan dari garis-garis hidup anda berdua itu, dengan menjalani hidup semaksimal mungkin, anda bisa menciptakan persimpangan persimpangan tersebut dengan memilih untuk melakukan hal yang tidak biasa anda lakukan suatu hari nanti, dengan bersedia untuk pergi ke suatu tempat dan anda mungkin berakhir disalah satu persimpangan tersebut-dan disanalah pasangan jiwa anda berada. Takdir telah menciptakan waktu dan tempatnya-yang menentukan apakah anda berada disana atau tidak adalah anda sendiri. Bagaimana saya akan tahu? Jawabannya adalah jika anda mengikuti naluri(instincts) anda dan hal itu akan terjadi.


selamat mencoba…..

Advertisements

Entry filed under: Daily.

Norak… Namanya Taro…

9 Comments Add your own

  • 1. aan  |  May 19, 2008 at 8:00 am

    apa IyA,,,,,,ci!iHhH,,,,,,???????

    Reply
  • 2. infogue  |  May 31, 2008 at 4:28 am

    Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://18-thn.infogue.com
    http://18-thn.infogue.com/tips_mencari_pasangan_jiwa_anda

    Reply
  • 3. Michael Hermanto Taruna Jaya  |  January 19, 2009 at 6:32 pm

    Gila.. Keren habis!!!!
    Lo bisa jadi seorang pujangga nih..
    Kayaknya, penulis novel seperti gua, harus banyak belajar dari lo tentang soulmate.
    Terus posting yah.. Yang bermanfaat tentunya.
    Kita bisa jadi kawan kan????

    Reply
  • 4. jack  |  May 8, 2009 at 10:45 pm

    gw syng ma ce,tpi gmn lho dia ga prnah anggp gw tuh…n gw sllu pngen di sng,tpi dia ga prnah tau lho

    Reply
  • 5. Rea  |  July 5, 2009 at 3:14 pm

    Boleh juga solusinya lewat kata-kata itu

    Reply
  • 6. little princess  |  July 22, 2009 at 7:53 am

    wow..kmu mau seorang pujangga ya.???keren habis ni..by the way saya suka bangat dengan karya kamu itu..kama ada blog ngak.??aorry kalo bahasa indonesia saya salah..saya bukan orang indonesia..huhuhu…kalo kamu ada buat karya yang terbaru just send dekat email saya..Citra_izy@yahoo.com kamu juga boleh add saya di friendster or tagged..email nya sama juga..saya akan jadi pembaca setia kamu..boleh ngak kamu bagi email kamu.??

    Reply
  • 7. ndot2an  |  July 22, 2009 at 11:56 am

    hai.. thx ya uda baca blog gwe..

    @little princess: thx banget atas komennya.. sure, nanti kita ngobrol ya.. aku uda add YM mu..

    Reply
  • 8. hajimemashite  |  September 25, 2009 at 6:14 am

    wuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………….

    Reply
  • 9. anty ajah  |  December 1, 2009 at 8:11 am

    pasangan jiwa, kalo sy suka sm orang sering sy kira dia pasangan jiwa sy…llama kelamaan kalo udh gak ada feel, sy jd blg dia bkn pasangan jw saya. bingung ah…
    artikelnya bagus banget

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2008
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Categories

Recent Posts

Blog Stats

  • 13,420 hits

%d bloggers like this: